Menkominfo: RA Kartini Panutan Perempuan Indonesia

Menkominfo: RA Kartini Panutan Perempuan Indonesia

(Foto: Okezone)

JAKARTA - Sosok Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan hak dan kesetaraan perempuan di Indonesia memang pantas untuk diapresiasi. Tokoh bergelar Pahlawan Nasional tersebut hingga kini masih menjadi inspirasi bagi kaum perempuan Indonesia.

Bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Jumat (21/4/2017), Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, turut menuliskan kicauan di media sosial Twitter. Menurutnya, sosok Kartini bisa menjadi panutan bagi kaum Indonesia saat ini.

Ia mengatakan bahwa sikap yang dimiliki oleh perempuan kelahiran Jepara pada 1979 silam itu bisa menjadi panutan perempuan Indonesia dalam bermedia sosial. Tak lupa ia pun turut mengucapkan selamat Hari Kartini bagi warganet di dunia maya.

"Bijaknya RA Kartini merupakan panutan bagi perempuan Indonesia masa kini dalam bermedia sosial. Selamat Hari Kartini," tulis Rudiantara di akun Twitter pribadinya , @rudiantara_id.

Pria yang akrab disapa Chief RA itu juga mengunggah sebuah foto dirinya berpakaian khas Betawi yang dibubuhi kutipannya di Twitter.

(kem)

Baca Juga

Viral! Video Mobil Tak Bisa Keluar Parkir Ini Bikin <i>Netizen</i> <i>Ngakak</i>

Viral! Video Mobil Tak Bisa Keluar Parkir Ini Bikin Netizen Ngakak