Tayangan Gol Man United vs Anderlecht Ditonton 200 Ribu Viewer

Tayangan Gol Man United vs Anderlecht Ditonton 200 Ribu Viewer

(Foto: Mirror)

JAKARTA - Manchester United menjamu Anderlecht dalam laga kedua di Liga Eropa pada Jumat (21/4/2017) dini hari. Tim besutan Jose Mourinho tersebut berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 2-1.

Setelah laga usai, muncul tayangan ulang yang diunggah di saluran Youtube. Video yang telah ditonton sebanyak 246.771 kali itu memperlihatkan bagaimana skuad The Red Devils – julukan Manchester United— mengubur impian tim asal Bergia, Anderlecht.

Gol pertama yang membawa skuad Man United ini unggul ialah melalui kaki Henrikh Mkhitaryan. Meneruskan umpan dari Rashford, Mkhitaryan berhasil membobol gayang Anderlecht. Selanjutnya, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Sofiane Hanni.

Hingga batas waktu normal, kedua tim masih sama kuatnya. Akhirnya tambahan waktu pun diberikan dan berhasil dimanfaatkan oleh Man United untuk memulangkan Anderlecht dari Liga Eropa.

Setelah beberapa kali gagal dalam penyelesaian akhir, Marcus Rashford akhirnya mampu menyumbang satu gol sekaligus membawa kemenangan bagi skuad The Red Devils. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

Berkat kemenangan tersebut Manchester United berhak untuk melaju ke babak semifinal Liga Eropa.

(kem)

Baca Juga

Diretas, Skype Berhasil Identifikasi Para <i>Hacker</i>-nya

Diretas, Skype Berhasil Identifikasi Para Hacker-nya