Anies-Sandi Ucapkan Selamat Hari Kartini di Twitter

Anies-Sandi Ucapkan Selamat Hari Kartini di Twitter

(Foto: Twitter)

JAKARTA - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, mengucapkan Selamat Hari Kartini di akun Twitter masing-masing. Di akun @sandiuno, calon wakil gubernur Jakarta ini memberikan semangatnya kepada kaum perempuan Indonesia.

"Selamat Hari Kartini. Maju terus untuk seluruh perempuan Indonesia," kata Sandi yang disertai unggahan foto RA Kartini. Di dalam foto termuat pula sebuah kutipan yang berasal dari pahlawan kaum perempuan Indonesia tersebut.

"Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpi lah selama engkau dapat bermimpi! Bila tidak bermimpi apakah jadinya hidup? Kehidupan yang sebenarnya kejam," demikian isi kutipan tersebut.

Lain lagi dengan calon gubernur Jakarta, Anies Baswedan. Dalam akun pribadinya, @aniesbaswedan, selain mengucapkan Selamat Hari Kartini, ia juga mengunggah sebuah video mengenai sosok perempuan di mata Anies Baswedan.

Dalam keterangan video, ia menuliskan "Perempuan di Indonesia memiliki peran yang sangat besar. Pilar dari sebuah bangsa itu ada pada perempuan. Selamat Hari Kartini!"

(kem)

Baca Juga

Luar Biasa! Alat Transportasi Termutakhir Ini Diprediksi Hadir di Masa Depan

Luar Biasa! Alat Transportasi Termutakhir Ini Diprediksi Hadir di Masa Depan