Tips Bikin Insta Stories Lebih Cantik di Instagram

Tips Bikin Insta Stories Lebih Cantik di Instagram

(Foto: Venture Beat)

JAKARTA - Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, Stories di Instagram telah banyak digunakan oleh masyarakat dunia maya. Adanya fitur tersebut, pengguna bisa melakukan perekaman video maupun foto yang akan terhapus setelah 24 jam.

Insta Stories sebenarnya bisa digunakan untuk menarik perhatian pengguna lain. Dengan cara-cara berikut ini, Stories di Instagram milik Anda bisa menghasilkan foto maupun video menarik sebagaimana yang dirangkum dari CNet, Jumat (21/4/2017).

Tambahkan Stiker

Untuk membuat posting-an Stories makin seru, Anda bisa menambahkan stiker. Bahkan, Anda juga bisa menambahkan stiker wajah sendiri. Caranya, ambil foto atau video kemudian tap ikon wajah tersenyum.

Kemudian, tap di pilihan stiker dengan ikon kamera. Setelah itu, kamera akan terbuka sehingga Anda bisa mengambil foto selfie. Tap lingkaran putih di bawah wajah Anda untuk shot. Hold jari Anda di selfie untuk mengganti border ke fade, circle, atau kotak. Kemudian, Anda bisa memanipulasi stiker seperti lainnya.

Bikin Seni

Untuk membuat Stories menjadi lebih menarik, tak ada salahnya Anda memanfaatkan drawing too. Untuk menggunakannya, tap Drawing Tool, kemudian pointed marker di bagian atas layar, pilih warna Anda, dan ketuk tombol tiga titik di sisi kiri bawah layar.

Line Toggle muncul di bagian atas layar. Ini akan membuat mark besar. Sekarang, untuk membuat polkadots, Anda hanya perlu menekan jari ke foto sesuai keinginan Anda. Hold jari Anda di layar untuk membuat titik yang lebih besar.

(kem)

Baca Juga

Viral! Video Mobil Tak Bisa Keluar Parkir Ini Bikin <i>Netizen</i> <i>Ngakak</i>

Viral! Video Mobil Tak Bisa Keluar Parkir Ini Bikin Netizen Ngakak