Google Pixel Kembali Dapat Keluhan Pengguna

Google Pixel Kembali Dapat Keluhan Pengguna

(Foto: Phone Arena)

JAKARTA - Smartphone buatan Google, Pixel, kembali mendapat keluhan dari penggunanya. Jika sebelumnya keluhan berasal dari masalah pada bluetooth, kali ini pengguna mengeluhkan masalah mencadangkan data atau disebut backup.

Pengguna Google Pixel dan Pixel XL mengeluhkan masalah tersebut saat mencadangkan SMS, riwayat panggilan, aplikasi, dan lain-lain. Saat melakukan pencadangan, pengguna mengaku hanya mendapati pemberitahuan berupa 'Waiting to backup'.

Masalah yang menghinggapi Pixel dan Pixel XL dinilai bukan yang baru. Bagi beberapa pengguna, masalah ini sudah ada sejak Pixel dan Pixel XL dirilis pada Oktober 2016. Selain itu pada Februari, masalah ditemukan pada koneksi bluetooth yang mati setelah adanya pembaruan.

Disitat dari Phone Arena, Jumat (21/4/2017), hingga minggu ini, raksasa mesin peramban masih aktif mencari masalah backup, sehingga perbaikan akan segera ditemukan. Untuk memastikan backup berjalan baik, pengguna bisa memeriksanya secara manual dengan pergi ke Setting > Backup and Reset> Backup.

(kem)

Baca Juga

Keren! Bixby Voice Siap Jadi Penghadang Siri & Google Assistant Pekan Ini

Keren! Bixby Voice Siap Jadi Penghadang Siri & Google Assistant Pekan Ini