Game 'Tekken 7' Belum Pasti Tersedia di Nintendo Switch

Game 'Tekken 7' Belum Pasti Tersedia di Nintendo Switch

(Foto: Ubergizmo)

JAKARTA – ‘Tekken 7’ rencananya akan dirilis pada Juni 2017. Game buatan Bandai Namco tersebut rencananya akan hadir di perangkat konsol seperti Xbox One, PS4, serta perangkat PC. Namun bagi pengguna Nintendo Switch, Anda harus bersabar terlebih dahulu.

Pasalnya hingga saat ini pihak ‘Tekken 7’ sendiri masih belum bisa mengonfirmasi kehadiran game tersebut di Switch. Dalam wawancaranya bersama GameSpot, produser ‘Tekken 7’ Katsuhiro Harada mengungkapkan bahwa mereka masih belum sempat mempelajari perangkat Switch.

"Secara resmi, kami tidak dapat berkomentar mengenai hal itu karena perusahaan kami memiliki kebijakan ketat mengenai judul mana yang kami bicarakan untuk Switch. Tapi secara pribadi, kami begitu sibuk dengan mencoba menguasai ‘Tekken’ untuk platform saat ini," kata Harada yang dikutip dari Ubergizmo, Selasa (2/5/2017).

Selain itu, saat ingin mempelajari Switch, Harada mengaku jika konsol tersebut selalu habis saat hendak dibeli. Kendati demikian, terasa aneh rasanya jika pengembang game sama sekali tak memiliki akses untuk mencoba.

(kem)

Baca Juga

Seru! <i>Game</i> Monster Hunter: World Bakal Meluncur ke Xbox One

Seru! Game Monster Hunter: World Bakal Meluncur ke Xbox One