Bandai Hapus Karakter Hewan di 'Tekken 7'

Bandai Hapus Karakter Hewan di 'Tekken 7'

(Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Selain tak akan hadir di Nintendo Switch, Bandai Namco juga telah membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa karakter yang tersedia di game ‘Tekken’ bakal dihapusnya.

Jika sebelumnya pemain akan menemukan karakter hewan seperti beruang, panda, dan Roger Jr si Kanguru, di ‘Tekken 7’ mereka tak akan lagi bisa memainkan karakter tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan VG247, produser game ‘Tekken 7’, Katsuhiro Harada, tampaknya mengkhawatirkan dampak dari penggunaan hewan-hewan dalam permainan. Ia menghkawatirkan jika di kemudian hari akan ada protes dari aktivitas hewan.

"Tampaknya dalam beberapa tahun terakhir ada lebih banyak aktivis hewan meskipun mereka mungkin tidak akan memainkan permainan kami, namun mereka masih akan mendengar tentang seekor kanguru dalam permainan kami yang ditinju, dan akan mengeluhkannya," ungkap Harada bersumber dari Ubergizmo, Selasa (2/5/2017).

Kekhawatiran Harada berasal dari sebuah video yang viral beberapa waktu lalu. Saat itu seekor anjing tengah bertarung dengan kanguru. Namun setelah si pemilik anjing mengetahui hal tersebut, ia pun meninju kanguru dengan maksud untuk mengusir.

Aksi pria di video itu mendapatkan kecaman dan protes dari aktivis hewan. Dengan demikian, pemain tak akan lagi bisa melihat karakter hewan di ‘Tekken 7’ yang akan dirilis pada Juni.

(kem)

Baca Juga

Pokemon Legendaris Bakal Mendarat Musim Panas Ini?

Pokemon Legendaris Bakal Mendarat Musim Panas Ini?