Pengembang 'Angry Bird' Bakal Daratkan Game Baru

Pengembang 'Angry Bird' Bakal Daratkan Game Baru

(Foto: YouTube)

CALIFORNIA - Rovio, pengembang game franchise ‘Angry Bird’ berencana meluncurkan game yang berbeda dari sebelumnya. Game yang tak ada kaitannya dengan ‘Angry Bird’ itu dijuluki sebagai ‘Battle Bay’.

Dalam game ‘Battle Bay’, pemain akan menghadapi lawan nyata dalam pertempuran real-time, di mana mereka akan mencoba menenggelamkan masing-masing kapal. Di sini Anda dituntut untuk memilih kapal, kemudian menambahkan beberapa senjata dan mencari lawan yang layak.

Selain itu, game ini memungkinkan pertempuran berskala besar di mana tim yang terdiri dari lima pemain akan saling berhadapan. Di samping itu, game ini juga mencakup beragam kelas kapal, masing-masing dengan spesialisasi mereka sendiri.

Game ini akan tersedia gratis, tetapi Rovio menyebutkan bahwa game ini akan mencakup link langsung ke situs jejaring sosial yang ditujukan untuk audiens di atas usia 13 tahun, serta mengiklankan produk Rovio dan mitra terpilih.

‘Battle Bay’ untuk Android dan iOS akan diluncurkan pada 4 Mei 2017. Namun, mereka yang sudah melakukan pre-register akan menerima paket perdana berisi 200 mutiara dan satu item langka. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Senin (1/5/2017).

(din)

Baca Juga

Luar Biasa, <i>Game</i> Ini Terlaris Sepanjang Masa Dijual hingga Ratusan Juta Unit

Luar Biasa, Game Ini Terlaris Sepanjang Masa Dijual hingga Ratusan Juta Unit