Tak Lama Dirilis, 'Mario Kart 8 Deluxe' Dikeluhkan Banyak Pengguna

Tak Lama Dirilis, 'Mario Kart 8 Deluxe' Dikeluhkan Banyak Pengguna

(Foto: Toms Hardware)

TOKYO – ‘Mario Kart 8 Deluxe’ belum lama ini dinyatakan mendulang kesuksesan. Game ini diungkapkan Nintendo telah terjual lebih dari 459 ribu kali pada hari peluncurannya, hingga menjadikan gameMario Kart’ yang tercepat sepanjang sejarah.

Namun rupanya, ‘Mario Kart 8 Deluxe’ dikeluhkan oleh banyak pengguna. Keluhan itu diungkapkan pengguna melalui Reddit dan forum lainnya yang menyatakan bahwa multiplayer game itu bermasalah.

Masalah yang paling kentara yaitu pemberitahuan pada game multiplayer bahwa terjadi kesalahan komunikasi, bug yang membuat item yang sama muncul beberapa kali secara berturut-turut, dan perubahan mendadak lokasi pemain lainnya.

Masalah ini telah terjadi beberapa kali sejak gameMario Kart 8’ diluncurkan pada 28 April. Bukannya lebih baik, masalah tampaknya lebih buruk seperti dilansir Toms Hardware, Selasa (2/5/2017).

Gamer lain mengeluhkan lag dan masalah dengan hitbox. Hal ini membuat pengguna sulit menggunakan item baik untuk memukul pemain lainnya maupun bermain dalam mode Battle yang baru.

(kem)

Baca Juga

Fakta Mengenai Industri <i>Game</i> (1)

Fakta Mengenai Industri Game (1)