Game Baru Pengembang 'Angry Birds' Sambangi iOS dan Android

Game Baru Pengembang 'Angry Birds' Sambangi iOS dan Android

(Foto: YouTube)

CALIFORNIA - Pengembang game ‘Angry Birds’ merilis judul game mobile baru yang dijuluki ‘Battle Bay’. Tak seperti kebanyakan game yang dirilis Rovio sebelumnya, game yang satu ini tidak melibatkan unsur burung di dalamnya.

Meskipun tak ada lagi burung yang marah di game Rovio, ‘Battle Bay’ berjanji untuk menawarkan tingkat hiburan yang sama kepada penggemarnya. Seperti yang dikatakan pengembang, ‘Battle Bay’ merupakan arena pertarungan multiplayer real-time di dalam saku Anda.

Dalam game ini, Anda akan diminta untuk memilih kapal dibanding burung yang marah, menambahkan beberapa senjata ke sana dan mulai memberi tekanan kepada lawan Anda. Menurut Rovio, ‘Battle Bay’ bermain seperti MOBA karena pemain bisa bergabung dengan armada sekutu yang lebih besar dan mengambil lawan.

Disitat Phone Arena, Jumat (5/5/2017) game ini memiliki level kapal berbeda, masing-masing memiliki keahlian khusus yang sesuai dengan gaya permainan tertentu. Misalnya, Enforcer, diler kerusakan besar sedangkan Defender merupakan tangki mengambang yang hampir tak bisa dimusnahkan.

Kapan Anda bisa digerakkan dengan berbagai senjata, armor, barang, serta kemampuan. Game bahkan bisa memodifikasi sebagian besar item yang termasuk dalam game. ‘Battle Bay’ sekarang tersedia secara gratis di App Store dan Google Play Store.

(din)
TAG : iOS iOS

Baca Juga

Fakta Mengenai Industri <i>Game</i> (1)

Fakta Mengenai Industri Game (1)