'Crash Bandicoot' Segera Hadir di PS4, Apa Bedanya?

'Crash Bandicoot' Segera Hadir di PS4, Apa Bedanya?

(Foto: Youtube)

JAKARTA - Jika Anda pengguna permainan konsol, PlayStation, tentunya sudah tak asing lagi dengan judul permainan ‘Crash Bandicoot’. Setelah populer di dua dekade sebelumnya, game itu kabarnya bakal muncul di PlayStation 4.

Lantas apa saja yang menjadi pembeda di versi terbarunya kali ini? Seorang gamer membocorkan tampilan dari ‘Crash Bandicoot’ di PlayStation 4.

Dari video berdurasi 20 detik, terlihat versi original game ‘Crash Bandicoot’ memperlihatkan tampilan yang tidak sehalus versi PS4. Objek 3D tampak lebih sempurna untuk versi PS4 atau ‘Crash Bandicoot N Sane Trilogy’.

"Kami tahu penantian untuk N. Sane Trilogy adalah Un-Bearable, tetapi ini merupakan transformasi cepat untuk menenangkan saraf Anda," tulis keterangan dalam website Dailystar, Minggu 7 Mei 2017.

Menurut Activision, game ini menawarkan pencahayaan dan animasi yang dibuat kembali. Selain itu, sinematik dibuat ulang dan dukungan untuk PS4 Pro.

‘Crash Bandicoot N Sane Trilogy’ untuk gamer PS4 kabarnya akan hadir dalam versi demo di toko retail sebelum rilisnya pada 30 Juni 2017.

(kem)


Baca Juga

Iron Blade: Medieval Legends Tersedia di Android dan iOS

Iron Blade: Medieval Legends Tersedia di Android dan iOS