Prey, Game Survival Horror Tantang Gamer Lawan Alien

Prey, Game Survival Horror Tantang Gamer Lawan Alien

(Foto: Theverge)

JAKARTA - Prey menjadi salah satu judul game yang dinantikan kehadirannya pada Mei 2017. Arkane Studios, developer game telah merilis permainan itu pada Mei 2017.

Dilansir Theverge, Rabu (10/5/2017), dikisahkan tokoh protagonis bangun dalam koloni luar angkasa setelah terjadinya bencana dengan kenangan yang kosong. Kecerdasan buatan memberitahu bahwa alien telah berada di kapal dan mengubah kru menjadi monster.

Lalu, tokoh dalam permainan harus menghancurkan ancaman menggunakan persenjataan konvensional dan kekuatan psikis. Permainan tampaknya memiliki kemiripan dengan BioShock dan Dead Space.

Prey mengambil tempat di 2035. Dalam permainan, tokoh protagonis Morgan Yu bekerja pada stasiun luar angkasa perusahaan Talos-1. Sebuah program pemerintah rahasia dilakukan guna mempelajari ras alien bernama Typhon.

Untuk bertahan hidup, Yu memanfaatkan kekuatan augmentations yang dinamakan neuromods. Kemampuan ini pada dasarnya bisa untuk upgrade kesehatan, efektivitas peralatan atau keahlian teknis seperti hacking.

Serangkaian percobaaan neuromods Typhon termasuk serangan elemen eksotis dan kemampuan seperti mengubah bentuk, yang bisa dibuka dengan memindai musuh dengan kekuatan yang sama.

Dalam trailer yang diunggah ke YouTube, gamer bisa melihat suasana dunia dalam permainan Prey yang tampak menegangkan. Dipenuhi efek-efek mengesankan, gamer harus bertahan hidup dari serangan alien.

(ahl)

Baca Juga

Fakta Mengenai Industri <i>Game</i> (1)

Fakta Mengenai Industri Game (1)