6 Game Jadul yang Tak Terlupakan (2-Habis)

6 Game Jadul yang Tak Terlupakan (2-Habis)

Ilustrasi Foto : Okezone

JAKARTA – Generasi 90an memang terkenal dengan ponsel jadul, apalagi ada game di dalamnya. Masih ingatkan ponsel jadul seperti Nokia, Sony Ericcson atau Siemens.

Di ponsel ini pengguna tak perlu mengunduh atau instal game, karena sudah ada di ponsel tersebut.

Berikut enam game jadul yang Okezone rangkum dikutip dari berbagai sumber, Jumat (12/5/2017).

‘Bantumi’

‘Bantumi’ termasuk dalam game klasik nan legendaris Nokia yang kepopulerannya enggak kalah sama ‘Snakes’. Game berformat permainan congklak ini memang mainnya gampang.

Meski demikian bagi yang belum pernah bersentuhan langsung sama game ini jangan sekali-kali meremehkan. Soalnya, game ini membutuhkan strategi yang pas agar bisa menyelesaikan level permainan dengan baik dan cepat.

‘The Sims Bustin’ Out’

Beda sama game ‘The Sims’ versi konsol, ‘The Sims Bustin' Out’ mengajak pemain bertualang ke sebuah kota yang luas dengan beragam penduduk.

Game ini enggak cuma dengan konsep simulator hubungan pertemanan saja. Saking serunya, game ini juga pernah menyambangi konsol PS 2, Game Boy Advance, Xbox, dan Nintendo GameCube.

‘Tetris’

‘Tetris’ memang bisa buat siapa saja ketagihan. Mainnya gampang banget, hanya perlu menyamakan warna atau bentuk dari balok yang jatuh dari atas. Tiap kali sama, balok akan otomatis hancur dan bisa diisi lagi dengan balok lain yang terus menerus jatuh dari atas. Kalau main game ini pasti kamu enggak akan kerasa sudah mainan selama berjam-jam.

(kem)

Baca Juga

Lucu! Kini Bisa Pelihara Binatang di Game The Sims 4

Lucu! Kini Bisa Pelihara Binatang di Game The Sims 4