Game 'Phoenix Wright: Ace Attorney-Dual Destinies' Bakal Sambangi Android

Game 'Phoenix Wright: Ace Attorney-Dual Destinies' Bakal Sambangi Android

(Foto: YouTube)

TOKYO - Capcom tak henti-hentinya menghadirkan game konsol dan perangkat PC di perangkat mobile. Tak lama setelah meluncurkan ‘Mega Man’ di Android dan iOS, perusahaan Jepang itu mengumumkan satu game lagi yang akan rilis, ‘Phoenix Wright: Ace Attorney-Dual Destinies’.

Sekuel ‘Apollo Justice: Ace Attorney’, game melihat kembali pahlawan ruang sidang Phoenix Wright. Cerita ini ditetapkan delapan tahun setelah kejadian di game pertama dan melihat aksi tersebut dimulai di gedung pengadilan yang rusak parah.

Seperti semua game ‘Phoenix Wright’, pemain harus bertarung di pengadilan melawan jaksa dengan berbagai keterampilan saat mereka membela terdakwa. Menurut Capcom, game ini akan menampilkan grafik 3D, serta visual dinamis dengan pilihan untuk mengubah tampilan dan zoom-in area untuk menemukan bukti dan petunjuk tersembunyi.

Chapter kelima dari dalam ruang sidang akan dirilis di Google Play Store pada akhir Mei. Game ini tampaknya tak akan gratis mengingat game sebelumnya, Apollo Justice tersedia seharga USD20. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Kamis (18/5/2017).

(din)

Baca Juga

<i>Game</i> Lawas Sega Akan Tersedia Gratis di Android dan iOS

Game Lawas Sega Akan Tersedia Gratis di Android dan iOS