Pengguna Windows Belum Cicipi Filter Baru Instagram

Pengguna Windows Belum Cicipi Filter Baru Instagram

(Foto: Digital Trends)

JAKARTA - Pekan ini Instagram menggelar pembaruan fitur di sistem operasi mobile Android dan iOS. Di update tersebut, anak perusahaan Facebook itu menghadirkan fitur berupa animasi yang bisa digunakan untuk selfie dan live streaming.

Setelah hadir di dua OS tersebut, Instagram pun mulai melakukan pembaruan di Windows 10 Mobile sebagaimana dilansir dari On MSFT, Jumat (19/5/2017). Namun sayangnya, di update kali ini Instagram masih belum membawa filter barunya.

Alih-alih mendapatkan fitur tersebut, pengguna Windows 10 Mobile dan perangkat Windows lainnya, hanya mendapat perbaikan tampilan yakni memperhalus transisi di Instagram Stories.

Selain itu, pengguna Windows juga mendapatkan sebuah tombol mini yang ditambahkan ke dalam slideshow di menu Your Story. Dengan fitur ini, pengguna bisa menambahkan Story baru saat menonton Story yang ada.

Bagian halaman Home juga mendapatkan perbaikan tampilan yang menampilkan adanya pembatas. Hal ini bisa mempermudah pengguna untuk menandai foto atau konten saat sedang melakukan scrolling.

(kem)

Baca Juga

Buntuti Nexus dan Pixel, Smartphone QWERTY Ini Kebagian Android O, Kapan?

Buntuti Nexus dan Pixel, Smartphone QWERTY Ini Kebagian Android O, Kapan?