Heboh Malware, Ini Antivirus yang Bisa Lindungi Smartphone Android Anda (2-Habis)

Heboh Malware, Ini Antivirus yang Bisa Lindungi Smartphone Android Anda (2-Habis)

(Foto: Android Pit)

JAKARTA - Program jahat atau malware bisa saja menyelinap ke smartphone Android Anda. Oleh sebab itu, pengguna Android perlu melindungi smartphone dari serangan dengan antivirus.

Saat ini, antivirus sudah banyak ditemui di toko aplikasi, namun tak semuanya menawarkan kualitas yang baik. Berikut ini jajaran antivirus dan aplikasi keamanan mobile terbaik yang bisa digunakan di smartphone Android seperti dikutip dari Android Pit, Jumat (19/5/2017).

AVG Antivirus Security

AVG Antivirus Security menawarkan pengunci aplikasi, antimaling, task killer, dan fitur backup aplikasi. Tak hanya itu, ia juga menawarkan pilihan saving battery dan kemampuan untuk menggali data baterai untuk mengetahui aplikasi apa yang menguras baterai.

Lookout

Tak seperti aplikasi lainnya yang mempunyai desktop client, Lookout ini tak memilikinya. Di samping itu, aplikasi juga mengharuskan Anda mendaftar akun untuk menggunakan fitur apa saja.

McAfee Mobile Security

Nama McAfee tak asing lagi dalam dunia keamanan desktop dan aplikasi Android-nya menyediakan tingkat fitur yang mirip dengan premium. Dalam aplikasi ini, terdapat pemeriksaan data exposure via aplikasi yang terpasang serta pilihan yang lebih tradisional untuk mengunci aplikasi tertentu dari mata yang usil.

Norton Security Antivirus

Norton Security Antivirus merupakan nama pelindung desktop lainnya yang masuk ke mobile. Norton bisa memblokir dan menghapus malware baik sesuai permintaan maupun secara real-time.

(din)

Baca Juga

Basmi Pemalsuan, Produsen Sepatu Ini Bermitra dengan Amazon

Basmi Pemalsuan, Produsen Sepatu Ini Bermitra dengan Amazon