Mirip Galaxy S8, Penampakan Ponsel Misterius Diduga iPhone Terbaru

Mirip Galaxy S8, Penampakan Ponsel Misterius Diduga iPhone Terbaru

(Foto: Ubergizmo)

CALIFORNIA - CEO Apple Tim Cook menyalahkan rumor mengenai ponsel iPhone 8 yang membuat penjualan ponsel iPhone yang ada saat ini melambat. Seperti diketahui, Apple menjaga rahasia agar ponsel terbarunya tidak bocor ke publik.

Informasi yang beredar menyebutkan Apple akan merilis tiga iPhone baru di musim gugur ini. Apple diperkirakan akan mengadopsi tampilan edge to edge mirip dengan Samsung Galaxy S8 dan berpotensi menyematkan tombol home di bawah layar atau bahkan memindahkannya ke bagian belakang perangkat.

Terkini, dilansir Ubergizmo, Kamis (18/5/2017), muncul gambar yang memperlihatkan desain iPhone 8 dengan balutan warna hitam. Menurut BGR, ini adalah perangkat mockup yang memperlihatkan seperti apa wujud iPhone terbaru.

Sebelumnya telah muncul bocoran-bocoran informasi mulai dari panel belakang dari ponsel itu yang kabarnya terbuat dari kaca. Selain itu, muncul juga beberapa hari lalu terkait render desain final handset tersebut.

Bila diperhatikan, tampaknya iPhone 8 tidak akan menampilkan tombol home. Kabarnya, Apple akan menyematkan fitur sensor sidik jari yang ditanamkan di bawah layar.

(ahl)


Baca Juga

<i>Smartphone</i> Paling Laris di Dunia

Smartphone Paling Laris di Dunia