LANGSUNG DARI AS: Siap Kunjungi Indonesia, Apa Keinginan CEO Google terhadap Orang Indonesia?

LANGSUNG DARI AS: Siap Kunjungi Indonesia, Apa Keinginan CEO Google terhadap Orang Indonesia?

Sundar Pichai, CEO Google (Foto: Amril Amarullah/Okezone)

MOUNTAIN VIEW - Ada yang menarik ketika CEO Google Sundar Pichai tiba-tiba menyambangi ruang kerja jurnalis di event Google I/O 2017 di Mountain View, California, Amerika Serikat.

Sontak saja hal itu membuat, ratusan jurnalis dari berbagai belahan dunia berkerumun menghampirinya. Ada yang sekedar ngobrol, foto selfie bahkan tidak sedikit yang mengajukan sejumlah pertanyaan atau doorstop.

Okezone.com dan beberapa media lainnya dari Indonesia pun tak ingin ketinggalan dengan momentum jarang tersebut.

Ketika ditanya Indonesia, bagaimana kecintaannya terhadap negara dengan jumlah penduduk besar tersebut, Pichai pun tersenyum, tergambar bahwa dia sangat menyukai Indonesia.

Meski sangat singkat, tetapi ia menyatakan ingin sekali berkunjung ke Indonesia dengan membawa sejumlah produk-produk terbarunya, dan ingin sekali masyarakat Indonesia menikmati seluruh inovasi Google. 

"Percayalah saya akan ke Indonesia dengan membawa produk-produk baru, dan kami akan bekerja keras untuk mewujudkan itu," ujar pria kelahiran India itu.

Seperti diketahui, Sundar merupakan CEO yang aktif menyambangi wartawan setiap usai memberikan keynotes dalam pembukaan Google I/O 2017.

(ahl)
TAG : ceo ceo

Baca Juga

Viral! Aksi Sulap Demian Aditya di Ajang Pencarian Bakat Ditonton 6,8 Juta <i>Netizen</i>

Viral! Aksi Sulap Demian Aditya di Ajang Pencarian Bakat Ditonton 6,8 Juta Netizen