Pembayaran Mobile Google Tak Berfungsi di Android O

Pembayaran Mobile Google Tak Berfungsi di Android O

(Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Di beberapa negara, sistem pembayaran mobile memang cukup banyak dikenal masyarakat. Namun sayangnya, sistem pembayaran mobile milik Google dilaporkan tak bekerja di sistem operasi terbaru, Android O.

Dilaporkan Ubergizmo, Jumat (19/5/2017), sistem pembayaran Google bernama Android Pay, beberapa kali tak bisa digunakan di Android O dan beberapa kali pula tak bisa terbuka secara normal.

Meski demikian, saat ini Android O sendiri masih dalam tahap beta. Artinya, Google belum benar-benar merilisnya secara sempurna dan hanya tersedia bagi para pengembang.

Dalam halaman resminya, pihak Google juga mengkui bahwa sistem operasi ini masih terdapat eror yang dapat berakibat pada beberapa fungsi yang tak normal.

"Pembaruan yang akan Anda terima sebagai bagian dari program ini adalah versi prarilis, dan mungkin berisi kesalahan dan cacat yang dapat memengaruhi fungsi normal perangkat Anda," kata Google di halaman resminya.

Informasi dan pendaftaran versi beta sendiri telah diumumkan oleh Google pada Rabu waktu setempat. Pendaftaran sendiri bisa diakses melalui halaman google.com/android/beta.

(kem)
TAG : android O

Baca Juga

Soal RUU Penyiaran, ATVSI: Sebaiknya Ajak Pelaku Industri

Soal RUU Penyiaran, ATVSI: Sebaiknya Ajak Pelaku Industri