Yuk, Lihat Momen Mark Zuckerberg saat Diterima di Harvard

Yuk, Lihat Momen Mark Zuckerberg saat Diterima di Harvard

(Foto: Forbes)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Mark Zuckerberg menceritakan soal undangan dari almamater tempatnya berkuliah dulu. Bos Facebook tersebut diundang oleh Harvard University untuk memberikan pidato saat acara kelulusan mahasiswa pekan depan.

Sebelum menghadiri acara tersebut, Mark sempat mengunggah sebuah video yang mengenang saat ia mendapatkan pengumuman penerimaan mahasiswa di kampus tersebut. Video itu dibuat oleh ayahnya, Edward Zuckerberg.

Video berjudul 'Mark Hears from Harward' itu, menayangkan saat Mark menerima pemberitahuan dari komputer di rumahnya. Sang ayah yang sempat tak percaya diminta Mark untuk melihatnya sendiri.

"Yeay!" kata Mark.

"Apa?" kata sang ayah.

"Aku diterima," jawab Mark.

"Kamu serius?" sang ayah penasaran.

"Wow, bagus!" lanjut ayah Mark setelah melihat pesan tersebut.

"Oke sekarang mari kita sambut salah satu anggota terbaru di kelas Harvard 2006," lanjutnya sembari memperlihatkan anjing kesayangan Mark Zuckerberg.

Di video tersebut, keduanya tampak senang dengan pengumuman itu. Namun sayang, Mark tak menuntaskan studinya (drop out) di Harvard karena kepincut membuat media sosial yang kini dikenal sebagai Facebook.

Tayangan yang diunggah beberapa jam yang lalu tersebut kini sudah ditonton oleh 3,8 juta orang dan dibagikan 13.312 kali. Mark juga terlihat tak sungkan membalas setiap komentar di unggahannya tersebut.

(kem)

Baca Juga

Jajaran Aplikasi <i>Browser</i> Alternatif Chrome di Android (1)

Jajaran Aplikasi Browser Alternatif Chrome di Android (1)