Layar Smartphone LG Berikutnya Lebih Lega?

Layar Smartphone LG Berikutnya Lebih Lega?

(Foto: Phone Arena)

JAKARTA - Pada 2017, sejumlah vendor memang berlomba untuk memperluas tampilan layarnya, namun tak memaksa memperbesar ukuran smartphone. Mereka mengakalinya dengan menghilangkan bezel atau bingkai di bagian sisi layar.

Pada Maret, Samsung telah melakukannya di smartphone Galaxy S8 dan S8 Plus. Sementara LG sendiri menggunakan konsep tersebut di LG G6. Namun, pihak LG tampaknya masih menyiapkan sebuah smartphone baru dengan konsep yang sama.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (19/5/2017), sebuah paten terbaru LG memperlihatkan smartphone berlayar ganda. Desain hybrid gabungan dari seri G dan V tersebut akan memiliki layar yang lebih lega dari gawai sebelumnya, yakni LG G6.

Di bagian atas, terdapat sebuah layar sekunder yang biasa hadir di versi V, seperti V20. Namun kali ini, layar tersebut dibuat melintang, melewati modul kamera depan di bagian tengahnya.

Sementara ujung-ujung layarnya, dibuat membulat seperti yang dimiliki oleh G6. Hanya saja, bezel di bagian bawah akan terlihat lebih tipis. Smartphone ini sendiri dipercaya akan diberi nama LG V30.

Saat ini, belum diketahui rincian spesifikasi dari smartphone tersebut. Selain itu, LG juga tampaknya masih belum mengonfirmasi paten tersebut.

(kem)
TAG : LG LG

Baca Juga

Canggih! <i>Smartphone Dual-Camera</i> yang Kini Jadi Tren

Canggih! Smartphone Dual-Camera yang Kini Jadi Tren