Tim Cook Uji Fitur Medis Apple Watch Baru

Tim Cook Uji Fitur Medis Apple Watch Baru

Ilustrasi (Foto: Ubergizmo)

CUPERTINO - Smartwatch Apple generasi berikutnya diperkirakan akan mampu menguji kadar gula darah. Dan, prototipe tersebut dilaporkan telah diuji oleh CEO Apple Tim Cook.

Jam pintar Apple generasi berikutnya kemungkinan akan mengandalkan fitur kesehatan di dalamnya. Fitur tersebut berupa pemantauan glukosa darah non-invasif. Menariknya, Apple mungkin memiliki metode baru yang tidak terlalu invasif.

CEO Apple Tim Cook menegaskan bahwa ia telah memakai monitor glukosa darah dan CNBC melaporkan, bos Apple tersebut terlihat di kampus Apple dengan alat yang terhubung ke Apple Watch-nya. Sayangnya tak jelas pada tahap ini, apakah monitor itu diciptakan Apple atau perangkat pihak ketiga yang bisa digunakan untuk integrasi.

Disitat Slash Gear, Jumat (19/5/2017), tak jelas pula apakah perangkat keras akan cukup kompak untuk muat di dalam tubuh Apple Watch masa depan. Salah satu kemungkinannya adalah aksesori itu terpisah, namun tak terhubung dengan kabel, aksesori, dan dipakai di tempat lain pada tubuh.

(din)

Baca Juga

Canggih! <i>Smartphone Dual-Camera</i> yang Kini Jadi Tren

Canggih! Smartphone Dual-Camera yang Kini Jadi Tren