3 Game Pokemon Akan Hadir di Konsol Game Nintendo

3 Game Pokemon Akan Hadir di Konsol Game Nintendo

(Foto: Nintendo)

KYOTO – Tahun ini Nintendo akan kedatangan game-game terbaru. Diketahui hingga saat ini Pokemon akan hadir dengan tiga varian game untuk konsol Nintendo Switch dan Nintendo 3DS. Ketiganya akan hadir tahun ini.

Dilansir dari Computersnstuff, Rabu (7/6/2017), game-game terbaru tersebut akan datang dengan judul yang berbeda-beda. Judul tersebut adalah Pokken Tournament DX, Pokemon Ultra Sun and Moon, dan Pokemon Gold and Crystal.

Pokken Tournament DX akan hadir pada 20 September mendatang. Game ini merupakan penyempurnaan dari game Pokken Tournamen yang sebelumnya hadir pada konsol Nintendo Wii U.

Game ini akan menghadirkan lima petarung baru, Croagunk, Darkai, Decidueye, Empoleon, dan Scizor. Kelima petarung baru tersebut akan tergabung dengan 16 petarung lainnya dalam game ini. Pemain akan memainkan mereka dalam pertarungan tiga lawan tiga (3-on-3) baik local ataupun online.

Konten online yang ditambahkan juga mencakup pertandingan peringkat dan pertandingan grup teman. Pemain dapat bersaing dengan orang lain untuk meraih kemenangan ataupun bersenang-senang dengan teman secara online.

Pada konsol Nintendo 3DS, Pokemon hadir dengan Pokemon Ultra Sun and Moon. Game ini akan berisi alur cerita yang tidak ada di versi Sun and Moon sebelumnya. Hingga saat ini belum ada informasi tambahan tentang fitur baru dari game ini. Game ini dikabarkan akan hadir 17 November mendatang.

Pokemon Gold and Crystal akan hadir untuk Nintendo 3DS Virtual Console. Game ini akan hadir pada 22 September mendatang. Tidak ada konfirmasi lebih dari Nintendo apakah game ini akan turut hadir pada konsol Nintendo Switch atau tidak.

(kem)

Baca Juga

<i>Game</i> Nintendo Switch Bakal Dukung <i>Multiplayer</i> Lintas <i>Platform</i>

Game Nintendo Switch Bakal Dukung Multiplayer Lintas Platform