Fable Fortune Terbaru Bakal Sambangi Xbox One

Fable Fortune Terbaru Bakal Sambangi Xbox One

WASHINGTON – Flowing Fowl Studios, yang terdiri dari mantan pengembang LionsHead Studios, yakni Craig Oman, Mike West, dan Marcus Lyn akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk Fable Fortune terbarunya. Hal ini disampaikan setelah mendapatkan dana untuk pengembangan game melalui kampanye Kickstarter.

Dikutip dari Mpoweruser, Rabu (7/6/2017), game besutan Flowing Fowl Studios ini dirilis pada 11 Juli. “Fable Fortune menggabungkan sistem Pioneering CCG dengan beberapa hal yang paling disukai dalam game waralaba ini seperti menampillkan pahlawan abadi, penjahat yang tercela, tentara petani yang bingung dan mudah dibuang, beberapa pakaian bagus kuno, dan necromancy yang ramah,” kata para pengembang game tersebut.

Game ini akan membuat pemain untuk memilih satu dari enam pahlawan yang masing-masing memiliki beragam kekuatan dan kartu, dan bersiap untuk menghancurkan lawan di bawah Hobanailed Boot dalam mode PVP klasik, atau mode Co-op yang unik dan terintegrasi.

Permainan ini akan dapat dimainkan secara bebas saat akhir tahun nanti. Tanggal 11 Juli berlaku bagi mereka yang memilih Studio's Fable Fortune Founder's Pack.

Paket tersebut mencakup banyak barang termasuk 20 paket kartu untuk dibuka, kartu ekslusif Chicken Vengeant Trophy, kartu Giant Egg super langka, dan diskon 20% selama pekan peluncuran dengan Xbox Live Deals with Gold.

(kem)
TAG : Xbox Xbox

Baca Juga

Blizzard: Selamat Tinggal Windows XP dan Vista

Blizzard: Selamat Tinggal Windows XP dan Vista