Bocoran Perlihatkan Spanduk Seri God of War Terbaru

Bocoran Perlihatkan Spanduk Seri God of War Terbaru

(Foto: Ubergizmo)

TOKYO – God of War merupakan judul waralaba yang terkenal dan telah hadir dalam beberapa judul. Game terbaru dari God of War ini diharapkan memberi sedikit perubahan narasi untuk mengenalkan Kratos dan anaknya ke dalam permainan. Video bocoran juga telah terlihat dan memperlihatkan sebuah gambar yang bagus dan menarik.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (8/6/2017), awal tahun ini diisyaratkan bahwa 2017 akan menjadi tahun peluncuran game tersebut. Beberapa hari lalu telah muncul bocoran yang memberikan informasi tentang tanggal potensial God of War yang akan hadir pada 14 September di E3 2017.

Bocoran tersebut memperlihatkan foto spanduk yang mempromosikan game akan segera datang. Namun dalam foto spanduk tersebut terlihat bahwa bagian kanan bawahnya telah dipotong atau dihilangkan. Hal ini yang meluncurkan spekulasi bahwa tanggal tersebut muncul dalam spanduk sehingga spanduk tersebut harus mengalami sedikit ‘pemotongan’ untuk mengantisipasi kebocoran informasi.

Bocoran informasi tersebut belum dapat dinyatakan sebagai sebuah kebenaran dikarenakan pihak terkait belum memberikan informasi apapun. Namun sebelumnya telah diumumkan bahwa perusahaan akan memberikan rincian lebih lanjut saat perhelatan E3 yang akan berlangsung September.

(ahl)

Baca Juga

Blizzard: Selamat Tinggal Windows XP dan Vista

Blizzard: Selamat Tinggal Windows XP dan Vista