Muncul di PS4, God of War Terbaru Rilis November 2017?

Muncul di PS4, God of War Terbaru Rilis November 2017?

(Foto: Pushsquare)

TOKYO - Pada gelaran E3 2017, Sony menggelar konferensi pers. Sebelum Sony mengungkap informasi pada event tersebut, rumor yang beredar menyebutkan tentang God of War yang akan menarik perhatian para gamer.

Dilansir Pushsquare, Senin (12/6/2017), konon God of War terbaru akan diluncurkan pada 2018. Bocoran informasi juga menyebutkan bahwa game petualangan itu akan muncul tepatnya pada 28 November 2017.

God of War merupakan judul waralaba yang terkenal dan telah hadir dalam beberapa judul. Game terbaru dari God of War ini diharapkan memberi sedikit perubahan narasi untuk mengenalkan Kratos dan anaknya ke dalam permainan.

Sebelumnya dilaporkan Ubergizmo, menyebutkan awal tahun ini diisyaratkan menjadi tahun peluncuran game tersebut. Muncul spanduk yang diyakini sebagai alat promosi permainan tersebut.

Namun dalam foto spanduk tersebut terlihat bahwa bagian kanan bawahnya telah dipotong atau dihilangkan. Hal ini yang meluncurkan spekulasi bahwa tanggal tersebut muncul dalam spanduk sehingga spanduk tersebut harus mengalami sedikit ‘pemotongan’ untuk mengantisipasi kebocoran informasi.

(ahl)

Baca Juga

Final Fantasy XV Akan Hadir dalam Versi Mobile, Apa Perbedaannya dengan PC?

Final Fantasy XV Akan Hadir dalam Versi Mobile, Apa Perbedaannya dengan PC?