'Gran Turismo Sport' Dipastikan Hadir di PlayStation 4 Pro

'Gran Turismo Sport' Dipastikan Hadir di PlayStation 4 Pro

(Foto: Gran Turismo)

JAKARTA - Microsoft telah memiliki game balap ‘Forza’ untuk perangkat konsol Xbox miliknya. Tak mau kalah, Sony pun memiliki game serupa bernama ‘Gran Turismo’. Versi terbarunya kali ini akan dinamakan ‘Gran Turismo Sport’.

Setelah dikabarkan bakal rilis pada November 2016, kejelasan game tersebut akhirnya terungkap. Sebagai pengembang game, Polyphony Digital mengumumkan bahwa ‘Gran Turismo Sport’ akan hadir pada musim gugur 2017.

‘Gran Turismo Sport’ bisa dimainkan di PlayStation 4 Pro dan telah mendukung resolusi tampilan 4K di 60 fps. Kendati demikian, pihak Polyphony Digital tak menyebut alasan ditundanya perilisan game tersebut.

‘Gran Turismo’ atau disingkat GT merupakan game yang telah dirilis cukup lama sejak 1997. Kehadiran game ini sendiri telah ada di PlayStation seri pertama, 2, 3, dan portabel, hingga PlayStation 4.

Dari beberapa teaser yang tersebar, tampilan di ‘Gran Turismo Sport’ akan lebih realistis dengan detail yang tajam. Tak heran jika game ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu pada 2017.

(kem)

Baca Juga

Hasil Kerja Sama, Rovio Hadirkan '<i>Angry Birds Evolution</i>'

Hasil Kerja Sama, Rovio Hadirkan 'Angry Birds Evolution'