Game 'Spider Man' Besutan Sony Akan Usung Teknologi VR

Game 'Spider Man' Besutan Sony Akan Usung Teknologi VR

Ilustrasi Foto : Reuters

SOLO – Sony kabarnya sudah membocorkan game terbarunya, ‘Spider-man’ untuk konsol PlayStation di Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles. Sebenarnya, game ini akan dirilis pada 2018.

Game yang terinspirasi dari film ini, telah dikembangkan oleh Insomniac Games, grup yang membuat game PlayStation Resistance dan Ratchet & Clank.

Virtual reality (VR) yang menjadi tren baru di dunia game, membuat para pengembang berusaha mengambil hati penggemar dengan headset dan aksesorinya.

“Masa depan ada di sini dan sekarang dengan PlayStation 4 Pro dan PS VR,” kata CEO Sony Interactive Entertainment Amerika, Shawn Layden, saat memperkenalkan game itu.

Pekan lalu, perusahaan teknologi asal Jepang itu telah menjual lebih dari 1 juta unit headset VR secara global dan mereka mendorong produksinya.

Produsen game tersebut juga mengumumkan bahwa game legendaris mereka ‘Shadow of the Colossus’ akan dibuat ulang dengan versi high-definition untuk PlayStation 4. Demikian dinukil Antara dari Reuters, Rabu (14/6/2017).

(kem)

Baca Juga

Techno of The Week: <i>Game</i> Fight of Gods Timbulkan Kontroversi hingga Akhirnya Diblokir Kominfo

Techno of The Week: Game Fight of Gods Timbulkan Kontroversi hingga Akhirnya Diblokir Kominfo