Konami Janjikan Gameplay 'PES 2018' Lebih Mulus

Konami Janjikan Gameplay 'PES 2018' Lebih Mulus

(Foto: Engadget)

JAKARTA - Konami menjanjikan gameplay ‘Pro Evolution Soccer’ (PES) 2018 akan lebih mulus dibandingkan versi 2017. Pengguna dikatakan bakal lebih mudah dalam mengontrol setiap karakter pemain.

Mengoper bola dan mencetak beberapa gol dijanjikan akan lebih mudah. Selain itu gerakan tubuh mereka juga bakal lebih luwes, tak kaku seperti edisi terakhirnya.

Dikutip dari Engadget, Jumat (16/6/2017), Pro Evolution Soccer 2018 masih akan didukung oleh Fox Engine Konami yang merupakan pengembang di belakang game seperti Metal Gear Solid.

Selain gameplay, menu dalam permainan juga akan lebih mudah untuk diakses serta realitas visual baru yang lebih disempurnakan. Tampang dari para pemain dikatakan menjadi lebih mirip dengan aslinya.

Namun dari beberapa fitur di atas yang diungkap Konami, ada satu pemain yang menjadi magnet perhatian, yakni hadirnya pelari asal Jamaika, Usain Bolt.

Bolt sendiri merupakan penggemar tim sepakbola asal Inggris, Manchester United. Ia memiliki keinginan untuk menjadi pemain sepakbola profesional sehingga dengan hadir di ‘PES 2018’ impiannya bisa terwujud.

Rencananya ‘PES 2018’ akan dirilis Konami pada 12 September 2017. Game ini akan tersedia di konsol PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

(kem)

Baca Juga

5 Mainan Jadul yang Pernah Isi Hari-Hari Mu? Yuk Intip Apa Saja!

5 Mainan Jadul yang Pernah Isi Hari-Hari Mu? Yuk Intip Apa Saja!