'Destiny 2' untuk Xbox One X Minim Pembaruan

'Destiny 2' untuk Xbox One X Minim Pembaruan

(Foto: Forbes)

JAKARTA - Microsoft telah mengumumkan perangkat konsol terbaru bernama Xbox One X di ajang E3 2017. Xbox One X tak hanya menjadi seri Xbox yang tertangguh, namun juga untuk perangkat konsol saat ini mengalahkan PS4.

Untuk mengoptimalkan kinerja Xbox, beberapa pengembang game juga telah memamerkan kemampuan terbaru. Namun tidak untuk ‘Destiny 2’. Pasalnya, setelah dikonfirmasi beberapa waktu lalu game besutan Activision tersebut tak banyak menghadirkan pembaruan.

Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (16/6/2017), hal itu dikonfirmasi oleh Kepala Pengembangan Desain Lars Bakken. Ia mengakui bahwa ‘Destiny 2’ di perangkat Xbox One X tak banyak menghadirkan peningkatan.

Destiny 2 diketahui akan menjalankan tampilan 30 fps di Xbox One X yang sama seperti di perangkat PlayStation 4 Pro. Meski demikian, Microsoft sendiri tak menganggap bahwa PS4 Pro akan menjadi pesaingnya kelak.

Sementara untuk pengguna PC, penggemar ‘Destiny 2’ akan sedikit berbahagia. Pasalnya game tersebut akan mendukung resolusi 4K dalam kecepatan 60 fps.

Ketersediaan ‘Destiny 2’ di perangkat konsol akan dirilis pada 6 September 2017. Sementara untuk pengguna PC akan dirilis pada 24 Oktober 2017.

(kem)

Baca Juga

5 <i>Game</i> Baru yang Hadir di 2017 (2-Habis)

5 Game Baru yang Hadir di 2017 (2-Habis)