Microsoft Tuding Apple Tiru Tablet Surface

Microsoft Tuding Apple Tiru Tablet Surface

(Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Pihak Microsoft menuding Apple telah meniru desain tablet Surface buatannya. Pasalnya, saat ini Apple telah memiliki iPad Pro yang memiliki tambahan stylus dan keyboard, sama seperti Microsoft Surface.

Diungkap oleh General Manager Microsoft Surface, Ryan Gavin, ia mengatakan bahwa produk iPad Pro merupakan contoh yang nyata bahwa Apple telah mengikuti langkahnya.

"Kami telah menyempurnakan produk 2-in-1 selama beberapa tahun. Namun, semua orang menganggap skeptis saat Microsoft Surface pertama kali dirilis, termasuk Apple. Lalu mereka mengikuti dan iPad Pro adalah contoh yang nyata dalam hal ini," ungkapnya dikutip dari Business Insider, Senin (19/6/2017).

Microsoft diketahui memiliki perangkat 2-in-1 yang dapat berfungsi sebagai tablet sekaligus laptop yakni Surface Book dan Surface Laptop. Apple kemudian menghadirkan varian iPad Pro sebagai bagian dari versi iPad tertinggi.

Selain tablet Surface, Microsoft juga memiliki perangkat smartphone Lumia serta sebuah perangkat baru yang diklaim bakal berbeda dari smartphone lainnya.

Dari kabar yang beredar, Microsoft disebut tengah mengerjakan sebuah perangkat dengan layar ganda yang bisa dilipat. Namun belum diketahui kapan perangkat itu akan terealisasi. Sebab, saat dibocorkan perangkat tersebut masih berbentuk paten.

(kem)

Baca Juga

Harga OnePlus 5 Pesaing Note 8 di Amazon Jauh Lebih Mahal

Harga OnePlus 5 Pesaing Note 8 di Amazon Jauh Lebih Mahal