Bukan Dual-Camera, Ponsel Ini Disokong Dual-Screen

Bukan Dual-Camera, Ponsel Ini Disokong Dual-Screen

(Foto: YotaPhone)

MOSKWA – Beragam teknologi disodorkan vendor smartphone untuk menarik minat pengguna. Belum lama ini, fitur dual-camera menjadi tren seperti yang diusung Vivo, Oppo, dan LG. Bahkan, iPhone dan Samsung juga disebut-sebut mengusung dual-camera.

Namun tanpa mengikuti tren tersebut, YotaPhone kembali merilis smartphone yang unik. Vendor asal Rusia itu menampilkan dual-screen berteknologi AMOLED dan salah satunya layar e-ink (monokrom) terpasang di bagian belakang ponsel.

Sebelumnya, vendor ini merilis YotaPhone 2, yang juga mengusung dual-screen pada 2014. Kini, YotaPhone dikabarkan kembali ke pasaran dengan YothaPhone 3 yang rumornya telah diumumkan di sebuah pameran di China.

Menurut sebuah laporan dari China, YotaPhone 3 telah diumumkan oleh Yota Devices di China-Russia Expo di Harbin. Sayangnya tak ada rincian spesifikasi dari smartphone dual-screen tersebut.

Dilansir Ubergizmo, Senin (19/6/2017), YotaPhone 3 akan tersedia dengan memori 64 dan 128 GB. Yota Device akan mendistribusikan YotaPhone 3 di China dan Rusia pada September. Belum ada kabar apakah YotaPhone 3 juga akan dirilis di Amerika Utara.

(kem)
Berita Rekomendasi Yotaphone

Baca Juga

Yuk, Berkenalan dengan Drone yang Dipakai di Countdown to Asian Games 2018

Yuk, Berkenalan dengan Drone yang Dipakai di Countdown to Asian Games 2018