Tantang Galaxy Note 8, iPhone 8 Berfitur Antiair dan Charging Nirkabel

Tantang Galaxy Note 8, iPhone 8 Berfitur Antiair dan Charging Nirkabel

(Foto: Pcauthority)

CALIFORNIA - iPhone 8 dilaporkan memiliki fitur antiair dan pengisian daya nirkabel. Dilansir Pcauthority, Senin (19/6/2017), salah satu sumber perakit iPhone 8 telah mengonfirmasi terkait fitur yang bakal dimiliki ponsel tersebut.

Fitur yang dimiliki iPhone 8 boleh jadi akan menjadi daya tarik bagi pengguna. Seperti diketahui, ada persaingan ketat antara dua produsen ponsel, Apple dengan iPhone 8 dan Samsung dengan Galaxy Note 8.

Dengan fitur yang telah terungkap ini, konon bisa menunda produksi iPhone 8 sebab tim penguji harus melakukan pengetesan dengan benar.

"Proses perakitan untuk generasi sebelumnya (iPhone) tidak banyak berubah, meski fitur baru seperti tahan air dan pengisian nirkabel sekarang memerlukan beberapa pengujian yang berbeda," ujar Robert Hwang, Chief Executive Wistron, perusahaan asal Taiwan.

Apple menggunakan tiga perusahaan utama untuk merakit iPhone, Hon Hai Precision Industry (Foxconn), Pegatron dan Wistron. Menurut Hwang yang berbicara kepada Nikkei Asia, ia berpikir Wistron akan bertanggungjawab untuk memproduksi lebih banyak iPhone tahun ini.

Biaya produksi iPhone kemungkinan akan meningkat, namun Wistron menggunakan otomasi lebih banyak di jalur produksinya.

(ahl)

Baca Juga

Gambar <i>Render</i> Galaxy Note 8 Penantang iPhone 8 Muncul ke Permukaan

Gambar Render Galaxy Note 8 Penantang iPhone 8 Muncul ke Permukaan