OnePlus 5 Segera Hadir, Siap Tantang Nokia 9 hingga iPhone 7 Plus

OnePlus 5 Segera Hadir, Siap Tantang Nokia 9 hingga iPhone 7 Plus

(Foto: Reuters)

NEW DELHI – OnePlus 5 dikabarkan akan segera hadir dalam waktu dekat. Smartphone yang memiliki desain sangat mirip iPhone 7 Plus itu dikabarkan akan pertama kali hadir di India 22 Juni 2017.

Dilansir dari Slashgear, Senin (19/6/2017), smartphone dengan RAM 8 GB ini telah muncul dalam iklan pendek yang menunjukkan waktu peluncuran OnePlus 5. Selain itu, OnePlus 5 juga mengungkapkan seperti apa tampilan yang akan dibawa olehnya.

Perusahaan menyematkan iklan pendek pada turnamen kriket ICC Champions Trophy. Melalui gambar yang beredar, terungkap ponsel itu didukung fitur dual-camera yang diklaim menghasilkan foto yang jelas.

Kabarnya, OnePlus 5 tidak menempatkan sensor sidik jari di bagian belakang dan tanpa layar bezel-less. Lokasi sensor berada di depan dan bila memiliki sedikit kemiripan dengan iPhone dianggap bukan hal yang mengejutkan.

OnePlus 5 diperkirakan akan berjalan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru dan mungkin memiliki RAM sebesar 8 GB. RAM sebesar itu akan menjadi pesaing utama dari Nokia 9 yang sebelumnya dikabarkan akan hadir dengan varian yang membawa besaran RAM serupa.

(kem)

Baca Juga

Yuk, Berkenalan dengan Drone yang Dipakai di Countdown to Asian Games 2018

Yuk, Berkenalan dengan Drone yang Dipakai di Countdown to Asian Games 2018