OnePlus 5 Segera Hadir, Siap Tantang Nokia 9 hingga iPhone 7 Plus

OnePlus 5 Segera Hadir, Siap Tantang Nokia 9 hingga iPhone 7 Plus

(Foto: Reuters)

NEW DELHI – OnePlus 5 dikabarkan akan segera hadir dalam waktu dekat. Smartphone yang memiliki desain sangat mirip iPhone 7 Plus itu dikabarkan akan pertama kali hadir di India 22 Juni 2017.

Dilansir dari Slashgear, Senin (19/6/2017), smartphone dengan RAM 8 GB ini telah muncul dalam iklan pendek yang menunjukkan waktu peluncuran OnePlus 5. Selain itu, OnePlus 5 juga mengungkapkan seperti apa tampilan yang akan dibawa olehnya.

Perusahaan menyematkan iklan pendek pada turnamen kriket ICC Champions Trophy. Melalui gambar yang beredar, terungkap ponsel itu didukung fitur dual-camera yang diklaim menghasilkan foto yang jelas.

Kabarnya, OnePlus 5 tidak menempatkan sensor sidik jari di bagian belakang dan tanpa layar bezel-less. Lokasi sensor berada di depan dan bila memiliki sedikit kemiripan dengan iPhone dianggap bukan hal yang mengejutkan.

OnePlus 5 diperkirakan akan berjalan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru dan mungkin memiliki RAM sebesar 8 GB. RAM sebesar itu akan menjadi pesaing utama dari Nokia 9 yang sebelumnya dikabarkan akan hadir dengan varian yang membawa besaran RAM serupa.

(kem)

Baca Juga

Harga OnePlus 5 Pesaing Note 8 di Amazon Jauh Lebih Mahal

Harga OnePlus 5 Pesaing Note 8 di Amazon Jauh Lebih Mahal