Sukses di Aksesori, Razer Lirik Pasar Game Mobile

Sukses di Aksesori, Razer Lirik Pasar Game Mobile

(Foto: Android Authority)

CALIFORNIA - Razer membuat rencana besar untuk masuk ke industri game mobile seperti yang dimiliki audiens gaming PC. Setidaknya, hal itu yang dipaparkan oleh CEO perusahaan tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang dilaporkan Android Authority, Selasa (20/6/2017), CEO Razer, Tan Min-liang, mengatakan bahwa game mobile akan menjadi bagian besar dalam bisnisnya di masa mendatang.

Sekadar informasi, Razer memulai dengan merancang dan menjual produk mouse PC pertama yang ditargetkan khusus gamer. Sejak saat itu, ia menciptakan bisnis sukses dengan membuat aksesori game PC. Beberapa tahun yang lalu, ia mulai membuat dan menjual laptop gaming.

Razer juga telah membuat beberapa gebrakan di balik layar di ruang mobile. Pada 2015, pihaknya membeli Ouya, perusahaan yang mencoba meluncurkan konsol game berbasis Android.

Pada Januari 2017, Razer mengakuisisi Nextbit, perusahaan yang merilis smartphone Robin. Min-liang menyatakan langkah ini akan memberi Razer bakat dan pengalaman untuk mengerjakan perangkat generasi berikutnya.

Terlepas dari itu, apa yang sedang dikerjakan oleh orang-orang Razer masih menjadi rahasia, setidaknya untuk saat ini. Tak diketahui apakah Razer akan mencoba meluncurkan ponsel Android yang berorientasi pada game atau menawarkan aksesori dan layanan game untuk handset saat ini.

(din)

Baca Juga

Mengenal Fitur Asisten Digital Bixby Pesaing Siri dan Google Assistant

Mengenal Fitur Asisten Digital Bixby Pesaing Siri dan Google Assistant