Ternyata Ini Sosok Ilustrator di Kaleng Biskuit Legendaris

Ternyata Ini Sosok Ilustrator di Kaleng Biskuit Legendaris

(Foto: Twitter)

JAKARTA - Menjelang hari raya tiba, Anda mungkin akan melihat beragam meme kocak seputar ilustrasi di kaleng biskuit Khong Guan. Selain dikaitkan dengan Lebaran, ilustrasi dalam kaleng itu pun sempat mengundang tanya netizen, siapakah pembuat ilustrasi tersebut?

Akhirnya misteri itu pun terpecahkan. Melalui akun Twitter pribadinya, anak dari ilustrator tersebut mengunkap sosok ayahnya. "Ini ayah saya pelukis gambar keluarga pada kaleng biskuit Khong Guan dan dengan karya lainnya Syrup Marjan," ungkap akun @prasadja.

Seorang warganet kemudian menanyakan teka-teki di manakah ayah dari keluarga dalam gambar tersebut. "Kenapa bapak gak ada? Krna yg di gambar adlh keluarga janda. Gak da mslh kan sama janda?" tanya @tigaatmojo.

@prasadja kemudian menjawab bahwa ayah dari keluarga dalam gambar itu adalah orang yang memotret momen tersebut sehingga tak terlihat dalam gambar. "Bapak yang motret," jawab @prasadja.

Unggahan itu pun kini menjadi viral di Twitter dan telah mendapatkan respons yang cukup banyak. Sejak dipublikasikan di Twitter, foto ilustrator kaleng biskuit legendaris itu pun telah di-retweet sebanyak 2.026 kali dan disukai 1.419 warganet lainnya.

(kem)

Baca Juga

Mantap! Pabrik Foxconn di Amerika Bantu Pemangkasan Biaya Produksi Apple

Mantap! Pabrik Foxconn di Amerika Bantu Pemangkasan Biaya Produksi Apple