Vertu Gelontorkan USD40 Juta untuk Gandeng Perakit Ponsel BlackBerry

Vertu Gelontorkan USD40 Juta untuk Gandeng Perakit Ponsel BlackBerry

(Foto: Pocket Lint)

LONDON – Vertu, produsen ponsel Inggris yang berbasis di Paris telah menggelontorkan dana sekira USD40 juta untuk bermitra dengan TCL Communication. Seperti diketahui, TCL merupakan perusahaan yang bertanggung jawab untuk merancang perangkat BlackBerry.

Vertu sendiri baru saja dibeli oleh pengusaha Hakan Uzan pada pertengahan Maret lalu, dan kesepakatan dengan TCL merupakan kemitraan pertama sejak kehadirannya. Dilansir Pocket Lint, Selasa (20/6/2017), Vertu akan menggunakan teknologi smartphone TCL dalam produknya ke depan, yang semuanya dirancang dengan fasilitasnya di Hampshire.

Uzan telah mengisyaratkan bahwa kesepakatan dengan TCL tak akan menjadi yang terakhir. Ia juga menyatakan berencana membuat banyak investasi besar di masa depan.

“TCL Communication merupakan mitra terhormat Vertu dan kami berharap ini akan menjadi awal dari babak baru yang baik dalam hubungan kami,” katanya.

Kesepakatan ini juga disambut baik oleh TCL. Alain Lejeune, Wakil Presiden Senior perusahaan tersebut mengatakan “Dengan menggabungkan teknologi smartphone kami yang canggih, dan keahlian serta komitmen hebat Vertu terhadap desain dan kinerja super, akan membantu menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan cerdasnya.”

(kem)

Baca Juga

Mantap! Modal Plastik, Buruh Pabrik Ini Miliki Harta Rp453 Triliun

Mantap! Modal Plastik, Buruh Pabrik Ini Miliki Harta Rp453 Triliun