Update Nintendo Switch Bakal Temukan Controller yang Hilang

Update Nintendo Switch Bakal Temukan Controller yang Hilang

(Foto: Engadget)

TOKYO – Hampir setiap update Nintendo Switch sejak peluncurannya tak begitu banyak menyajikan dukungan yang signifikan. Sering kali update hanya membawa sedikit peningkatan stabilitas dan lainnya.

Dalam ajang E3, pengguna berharap Nintendo merilis update lagi, namun ternyata tak ada sepatah kata pun terkait update. Nintendo sebenarnya telah merencanakan update karena versi 3.0.0 kini telah tersedia untuk di-download.

Tak seperti beberapa update sebelumnya, pembaruan kali ini benar-benar memiliki banyak perubahan. Fitur baru itu seperti kemampuan untuk menambahkan teman dari daftar teman di Wii U dan 3DS, serta pemberitahuan saat teman pengguna tengah online.

Salah satu fitur yang menarik yakni kemampuan untuk menemukan controller. Dengan mengirimkan sinyal ke controller itu, akan membuat perangkat yang hilang tersebut bergetar.  Untuk mencarinya, pengguna hanya perlu masuk ke menu Controllers, kemudian pilih Find Controller.

Bagi Anda pengguna pro controller, update ini akan memungkinkan untuk dipasang dan digunakan sebagai opsi kabel untuk menghindari masukan lag. Kabar baik lainnya yakni pengguna bisa memperoleh kabar terkait game tertentu yang disukainya dengan berkunjung ke menu News dan Find Channels. Demikian seperti dialnsir Nintendo Life, Selasa (20/6/2017).

(kem)

Baca Juga

<i>Game</i> Nintendo Switch Bakal Dukung <i>Multiplayer</i> Lintas <i>Platform</i>

Game Nintendo Switch Bakal Dukung Multiplayer Lintas Platform