Lingkaran Batu Ditemukan di Mars, Buktikan Adanya Alien Cerdas?

Lingkaran Batu Ditemukan di Mars, Buktikan Adanya Alien Cerdas?

(Foto: YouTube)

CALIFORNIA - Lingkaran aneh, yang telah dicap sebagai formasi batuan yang terkikis oleh orang-orang skeptis ditemukan di gambar NASA yang diambil Curiosity Rover, droid yang sedang mengeksplorasi permukaan Mars dengan mengambil sampel dan gambar.

Pencari alien Avid Streetcap1, berbasis di Skotlandia bertanggung jawab untuk penemuan, sebelum memperingatkan Express.co.uk dan situs UFO lainnya. Penemuannya telah diambil berbagai situs dan saluran Youtube sehingga memicu perdebatan tersebut.

Saluran Youtube SecureTeam10 berbagi temuan tersebut dengan mengatakan, "Ini adalah formasi batuan yang sangat aneh digabungkan dengan apa yang tampaknya merupakan cara yang sangat buatan. Apa yang kita lihat terlihat sangat berbeda dari kawah di Mars dan Bulan".

"Sepertinya batu-batu ini disusun dalam formasi lingkaran ini atau ini berpotensi menjadi semacam kehancuran yang merupakan bagian dari beberapa struktur lebih besar yang di bawah permukaan. Aku belum pernah melihat yang seperti ini di Mars. Itulah mengapa penemuan itu sangat menarik. Kelihatannya sangat tak pada tempatnya dibandingkann daerah dan sekitarnya yang lain," lanjutnya.

Orang-orang berkomentar di Youtube dengan berbagai teori tentang apa itu. Salah satu mengatakan itu tampak seperti sumur sementara yang lain mengatakan itu bisa menjadi tempat perkemahan orang Mars atau situs pengisian bahan bakar UFO alien.

Aplikasi yang satu ini sama dengan WhatsApp, ia menawarkan dukungan enkripsi end-to-end. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan dukungan pesan singkat, berbagi lokasi yang aman, dan banyak fitur lainnya.

(din)

Baca Juga

Robot Penjelajah NASA Temukan Unsur Kehidupan di Mars

Robot Penjelajah NASA Temukan Unsur Kehidupan di Mars