Salip iPhone, Jadwal Galaxy Note 8 Rilis Lebih Awal?

Salip iPhone, Jadwal Galaxy Note 8 Rilis Lebih Awal?

(Foto: SamMobile)

SEOUL – Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Note 8 dalam ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman. Namun laporan dari Korea Selatan menyebutkan bahwa Samsung akan mengungkap smartphone high-end lanjutannya pada 26 Agustus dalam sebuah acara di New York.

Jika dibandingkan dengan peluncuran Galaxy Note 7 tahun lalu yang resmi diperkenalka pada 2 Agustus 2016, maka Note 8 terhitung ditunda hampir sebulan.

Menurut sumber, Samsung telah merencanakan untuk meluncurkan Galaxy Note 8 di IFA pada bulan September. Namun, Apple pesaingnya cenderung memamerkan iPhone baru pada bulan yang sama, sehingga Samsung memutuskan untuk menyiapkan peluncuran smartphone-nya dengan jeda seminggu.

iPhone 8 dan Galaxy Note 8 dirilis agar berada ditangan konsumen pada musim perayaan akhir tahun ini.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 akan menampilkan layar Infinity 6,3 inci, S Pen, dual-camera, Bixby, dan pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel serupa dengan Galaxy S8 dan S8 +. Namun posisi pemindai tersebut telah bergeser ke tengah perangkat. Demikian seperti dilansir SamMobile, Selasa (20/6/2017).

(kem)

Baca Juga

Jangan Sampai Pecah! Apple Naikkan Harga Perbaikan Layar iPhone

Jangan Sampai Pecah! Apple Naikkan Harga Perbaikan Layar iPhone