OnePlus 5 Disokong Kamera Berfitur iPhone 7 Plus?

OnePlus 5 Disokong Kamera Berfitur iPhone 7 Plus?

(Foto: Trusted Reviews)

GUANGDONG – Bocoran smartphone OnePlus 5 terus terungkap ke publik. Sejatinya, smartphone ini akan dirilis pada musim panas. Dalam foto yang diunggah oleh @evleaks atau Venture Beat, tampak tampilan OnePlus 5 baik bagian depan maupun belakang.

Meski tak banyak memberikan informasi, gambar tersebut menampilkan betapa miripnya desain OnePlus 5 dengan iPhone 7 Plus saat ini. Selain desain yang hampir serupa, OnePlus 5 juga mengusung kamera yang mirip dengan handset Apple itu.

Salah satu fitur yang diusungnya yakni Mode Potrait. Kabar ini datang langsung dari OnePlus saat berbincang dengan The Verge. CEO OnePlus Pete Lau mengatakan, “Nilai konsumen terbesar (dari kamera ganda) ada dalam mode potrait.”

Sementara itu, direktur di OnePlus menambahkan “Ada teknologi yang memungkinkan mode potrait dengan kamera tunggal. Tapi pada titik ini, hasilnya masih belum sebagus modul dual-camera.”

Ini artinya, pengguna OnePlus 5 dapat mengharapkan kedalaman efek fokus yang sama dengan dengan yang dimiliki oleh iPhone 7 Plus. Fitur yang relatif mudah dengan menggabungkan kedua kamera tersebut.

OnePlus bahkan mengklaim kedua kamera belakangnya memiliki resolusi tertinggi untuk kamera ganda pada smartphone mana pun. Smartphone ini kabarnya tak lama lagi akan dirilis di Inggris. Demikian seperti dilansir Trusted Reviews, Selasa (20/6/2017).

(kem)
Berita Rekomendasi

Baca Juga

6 Kamera <i>Waterproof</i> Terbaik yang Harus Dimiliki (2-Habis)

6 Kamera Waterproof Terbaik yang Harus Dimiliki (2-Habis)