XL Alami Gangguan Layanan Internet Seiring Peningkatan Kualitas Jaringan

XL Alami Gangguan Layanan Internet Seiring Peningkatan Kualitas Jaringan

XL (Foto: Twitter)

JAKARTA – Para pengguna operator XL tampaknya gigit jari karena tidak dapat mengakses internet selama beberapa waktu ke depan. Hal ini berdasarkan keterangan dari akun Twitter resmi XL dengan nama akun @myXLCare.

“Selamat sore Tweepscare, mohon maaf saat ini sedang tidak bisa akses internet untuk seluruh area Nasional. Mohon ditunggu updatenya :)”, tulis akun @myXLCare.

Diketahui tweet tersebut telah dipost sekira satu jam lalu. Dan para warganet pengguna provider yang memiliki ciri khas dengan warna birunya itu masih terus menanyakan kapan permasalahan ini selesai.

Selain itu, diketahui gangguan bukan hanya terjadi pada jaringan internet saja, namun layanan lain seperti telefon juga mengalami gangguan.

“Bukan hanya inet, *123# juga ga bisa. Nelpon juga ga bisa. Ini gilak sih. Tolong push pusat untuk kembali up secepatnya ya. Urgent bgt. Thx”, ciut salah satu pengguna dengan nama akun @Moiika.

 

Akun Twitter XL pun merespon hal tersebut dengan meminta maaf atas gangguan tersebut dan mengatakan bahwa saat ini sedang ada peningkatan kualitas jaringan di seluruh area nasional.

General Manager Corporate Communication XL Tri Wahyuningsih, XL mengatakan permohonan maaf kepada pelanggan XL dan pihaknya masih berkoordinasi dengan tim internal untuk menelusuri secara pasti terkait penyebab gangguan.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan XL karena sempat terdapat gangguan jaringan sekitar pukul 15.45 dan kami sudah secepatnya melakukan pengecekan dan upaya perbaikan, sehingga saat ini jaringan sudah berangsur normal kembali dan dapat digunakan oleh pelanggan," kata Tri Wahyuningsih kepada Okezone, Rabu (21/6/2017).

(ahl)

Baca Juga

TOP TECHNO: Khoirul Anwar, Anak Petani Penemu Teknologi 4G hingga Video Penampakan Rusa Putih

TOP TECHNO: Khoirul Anwar, Anak Petani Penemu Teknologi 4G hingga Video Penampakan Rusa Putih