3 Smartphone Murah Sambut Lebaran

3 Smartphone Murah Sambut Lebaran

(Foto: Reuters)

JAKARTA – Lebaran hanya tinggal menghitung hari.Dan saat lebaran inilah biasa digunakan masyarakat untuk memakai sesuatu yang baru.Seperti pakaian baru ataupun smartphone baru.Tren menggunakan smartphone baru ini sudah mulai hadir sejak lebaran-lebaran sebelumnya.

Tren mengganti smartphone lama dengan yang baru ini bisa terjadi dikarenakan produsen smartphone yang meluncurkan smartphone-smartphone murah saat menjelang hari raya lebaran seperti ini.Perusahaan ‘menggoda’ konsumen dengan smartphone baru murah, namun hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Berikut daftar smartphone murah untuk sambut lebaran yang telah dirangkum oleh Okezone dari berbagai sumber.

Evercoss Winner Y Star

Winner Y Star hadir dengan desain yang terlihat seperti smartphone flagship. Selain membawa desain yang menarik Winner Y Star juga memiliki spesifikasi yang cukup baik seperi RAM 2GB dan memori penyimpanan 16GB yang bisa diperluas dengan microSD dengan harga murah yang ditawarkan. Selain itu Winner Y Star sudah memiliki sensor sidik jari dan menjalankan OS Android Nougat serta dilengkapi jaringan 4G pada kemampuan dual sim-nya.

Xiaomi Redmi 4A

Redmi 4A merupakan smartphone paling murah saat ini yang dihadirkan oleh Xiaomi.Namun meskipun begitu Redmi 4A tetap hadir dengan membawa spesifikasi tinggi dikelasnya.Seperti RAM 2GB dan pilihan memori internal 16GB dan 32GB.Redmi 4A hadir dengan kemampuan dual sim dan pilihan warna yang menarik. Kelebihan lain dari smartphone ini adalah kualitas jepretannya yang terbilang bagus untuk ponsel dengan banderol terjangkau.

Andromax R2

Smartphone hasil kerjasama Hisense dengan Smartfren ini hadir dengan spesifikasi serupa seperti produk yang telah disebutkan sebelumnya. Kelebihan Andromax ini adalah kamera depan yang support ‘wide angle’ sehingga memudahkan saat foto selfie bersama teman saat lebaran. Namun kekurangannya adalah pengguna harus menggunakan provider Smartfren untuk menggunakan jaringan 4G-nya.

(kem)

Baca Juga

Yuk, Berkenalan dengan Drone yang Dipakai di Countdown to Asian Games 2018

Yuk, Berkenalan dengan Drone yang Dipakai di Countdown to Asian Games 2018