Fitur Baru WhatsApp Perbaiki Kualitas Kamera

Fitur Baru WhatsApp Perbaiki Kualitas Kamera

(Foto: Venture Beat)

JAKARTA - Selama ini WhatsApp telah memiliki fitur kamera mandiri yang dapat digunakan untuk merekam video dan foto. Meski demikian, kualitas yang dihasilkan masih di bawah aplikasi kamera yang terdapat pada smartphone.

Oleh karena itu, anak perusahaan dari Facebook itu akan menghadirkan pembaruan bernama Night Mode. Update tersebut diketahui melalui halaman yang diterjemahkan menjadi Night Mode.

Meski demikian, sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Senin (3/7/2017), fitur tersebut berbeda dari yang dimiliki Twitter. Jika layanan media sosial tersebut dapat mengubah tampilan menjadi lebih redup, maka Night Mode di WhatsApp akan memperbaiki kualitas kamera.

"Night Mode di WhatsApp akan bekerja pada peningkatan kualitas UI kamera untuk mempercantik fotografi saat diambil dalam kondisi minim cahaya. Tombol baru ini juga akan tersedia untuk fitur video call," ungkap Phone Arena.

Meski demikian, untuk saat ini fitur Night Mode baru diketahui hadir di sistem operasi iOS. Masih belum diketahui kapan fitur itu akan dirilis dan hadir di Android.

(kem)

Baca Juga

Catat! Rektor Universitas Brawijaya: Tak Ada Kaitan Kampus dengan Komunitas Gay di Facebook

Catat! Rektor Universitas Brawijaya: Tak Ada Kaitan Kampus dengan Komunitas Gay di Facebook