Keren, Gamer Paling Tajir Dibayar hingga Rp76 Miliar

Keren, Gamer Paling Tajir Dibayar hingga Rp76 Miliar

Foto: Dok. Berbagai Sumber

JAKARTA – Siapa yang menyangka jika profesi sebagai gamer profesional bisa mendatangkan keuntungan pundi-pundi yang sangat besar. Bahkan beberapa gamer paling tajir di dunia ini bisa menghasilkan pendapatannya mencapai Rp76 miliar.

Kini, profesi sebagai gamer profesional pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Seperti dinukil dari berbagai sumber oleh Okezone, berikut ini deretan gamer paling tajir yang ada di dunia.

Clement Ivanov

 

Pria asal Estonia ini menjadi kapten terbaik dan berhasil mengumpulkan pundi-pundi keuangannya mencapai Rp17 miliar dari 71 turnamen yang diikutinya. Dia telah mewakili tim seperti King.surf Internasional dan Nirvana Internasioal.

Jonathan Berg

Selain itu, Jonathan “Loda” Berg ini juga menjadi salah satu gamer paling tajir di dunia. Dia telah berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya hingga USD580.400 atau sekira Rp7 miliar.

Team Newbee

Tim ini gamer profesional ini berasal China, menjadi salah satu gamer paling tajir di dunia. Pundi-pundi uang yang berhasil diraihnya mencapai USD5,8 juta atau Rp76 miliar

Carlos Rodriguez

Selain itu, juga terdapat Carloz Rodriguez yang menjadi salah satu gamer paling tajir di dunia. Dia mampu mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya mencapai USD950 ribu atau Rp12 miliar. (afr)

(kem)

Baca Juga

5 Mainan Jadul yang Pernah Isi Hari-Hari Mu? Yuk Intip Apa Saja!

5 Mainan Jadul yang Pernah Isi Hari-Hari Mu? Yuk Intip Apa Saja!