Takjub, Youtuber Paling Laris Manis Bisa Hasilkan Rp155 Miliar

Takjub, Youtuber Paling Laris Manis Bisa Hasilkan Rp155 Miliar

Ilustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA – Perkembangan teknologi rupanya telah menciptakan banyak lapangan pekerjaan yang baru. Salah satu yang paling popular saat ini mungkin profesi sebagagi youtuber. Sudah tidak terhitung lagi ada berapa banyak masyarakat yang berprofesi sebagai youtuber dari berbagai dunia.

Namun di antaranya banyaknya youtuber yang bermunculan, beberapa youtuber berikut ini dinobatkan sebagai yang paling laris manis. Selain memiliki pengikut yang banyak, mereka juga mendapatkan penghasilan selangit. Seperti dinukil dari berbagai laman berikut ini oleh Okezone.

PewDiePie

 

Dia adalah youtuber paling terkenal di dunia. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjelberg ini memiliki pendapatan sekira USD15 juta.

Rowan Atwood

Bagi Anda pencinta tayangan Youtube prank, mungkin tidak akan asing dengan naman youtuber yang satu ini. Rowan masuk sebagai daftar youtuber paling kaya di dunia dengan pendapatan USD8 juta.

Smosh

Sementara itu duo pelawak yang diberinama Smosh ini juga masuk deretan youtuber terkaya di dunia. Uang yang berhasil didapatkan sebagai youtuber ini mencapai USD8,5 juta.

Lilly Sigh

Selain itu juga terdapat Lilly Sigh yang memiliki pengikuti sebanyak lebih dari 10 juta subscribe. Sigh juga dinobatkan sebagai youtuber terkaya dengan penghasilan USD7,5 juta.

The Fine Brothers

Youtuber yang satu ini senang meng-upload berbagai video mengenai tanggapan dari para masyarkat terhadap hal tertentu. Hasil dari profesinya sebagai youtuber, The Fine brothers bisa mengantongi pendapatan sebesar USD8,5 juta. (afr)

(kem)

Baca Juga

<i>Wuih</i>! Ikuti Jejak '<i>Final Fantasy</i>', '<i>Tekken</i>' Hadir di Versi <i>Mobile</i>

Wuih! Ikuti Jejak 'Final Fantasy', 'Tekken' Hadir di Versi Mobile