Ada-Ada Saja, Wanita Ini Gunakan Topeng saat Melahirkan

Ada-Ada Saja, Wanita Ini Gunakan Topeng saat Melahirkan

(Foto: Facebook)

JAKARTA – Proses melahirkan menjadi salah satu hal yang harus dihadapi oleh setiap perempuan. Namun karena beban sakit yang dirasakannya, perempuan tak memperdulikan bagaiman ekspresi wajahnya saat ia melalui proses itu.

Tak ingin terlihat buruk saat melahirkan, seorang perempuan mengenakan topeng unik untuk menutupi ekspresi mukanya saat proses melahirkan.

Dilansir Metro, Senin (17/7/2017), Katie Stricker Curtis, perempuan asal Detroit, Amerika Serikat (AS), membagikan video persalinannya sendiri. Perempuan yang terbaring di ranjang RS itu berhasil melalui proses kontraksi dengan mengubah jeritannya menggunakan topeng berkarakter Chewbacca.

Katie bahkan terdengar berbicara dalam bahasa karakter yang ia kenakan, saat ia menahan perutnya yang kesakitan. Dalam posting-an video yang diunggah di Facebooknya, Katie mengatakan “Hanya karena saya akan menjadi seorang ibu tidak berarti saya harus tumbuh dewasa!”

Katie mengatakan bahwa dokternya sering menertawakan topeng yang ia kenakan serta rintihan yang ia keluarkan karena menggunkan bahasa yang tak biasa. Video yang diunggahnya bahkan telah tayang hingga lebih dari 97 ribu kali.

(kem)

Baca Juga

Ya Ampun, Sulit Tidur Nenek Ini Malah Lakukan Hal Mengejutkan

Ya Ampun, Sulit Tidur Nenek Ini Malah Lakukan Hal Mengejutkan