Astaga! Penumpang Wanita Terseret Kereta saat Masinis Asyik Makan

Astaga! Penumpang Wanita Terseret Kereta saat Masinis Asyik Makan

(Foto/Ilustrasi: Screenshot Youtube)

JAKARTA – Kereta menjadi salah satu transportasi yang digemari oleh masyarakat. Selain biaya tiketnya yang tergolong murah, kereta juga dapat mengantar ke tempat tujuan dengan lebih cepat dan tanpa hambatan.

Namun, ada baiknya Anda harus selalu berhati-hati dalam menaiki transportasi apa pun tidak terkecuali kereta. Seperti kejadian yang baru-baru ini menimpa seorang perempuan di Roma, Italia.

Perempuan ini terseret oleh kereta yang sebelumnya hendak ia naiki. Dalam video yang terekam CCTV itu terlihat perempuan ini sebelumnya ingin menaiki kereta tersebut, namun ia keluar lagi karena kereta telah dipadati penumpang lainnya.

Namun, kejadian yang tidak diharapkan terjadi saat pintu kereta mulai tertutup dan tas yang dibawa oleh perempuan itu tersangkut. Kereta yang mulai berjalan membuat perempuan bersama dengan tasnya tersebut terseret beberapa meter.

Diketahui dari Daily Mail, perempuan tersebut menderita patah tulang punggung dan luka di paru-paru akibat insiden itu, dan yang mengejutkan adalah sang masinis kereta tersebut diketahui tengah memakan sandwich saat kejadian berlangsung.

(kem)

Baca Juga

Waspada! ATM Dapat Di-<i>hack</i> Hanya dalam 5 Menit

Waspada! ATM Dapat Di-hack Hanya dalam 5 Menit