Keren! Update Instagram Mungkinkan Pengguna Tambah Teman ke Live Streaming

Keren! Update Instagram Mungkinkan Pengguna Tambah Teman ke Live Streaming

(Foto: Android Authority)

MOUNTAIN VIEW - Instagram kembali memberikan update ke platform-nya. Update kali ini bakal memungkinkan pengguna untuk menambahkan teman ke live streaming mereka.

Instagram sendiri bukan satu-satunya layanan yang memungkinkan penggunanya untuk menambahkan teman ke live stream mereka. Facebook Live sudah memungkinkan pengguna melakukan dual-live streaming sejak Mei lalu.

Sejak Facebook memiliki Instagram, bagaimanapun juga, update hanya tinggal masalah waktu hingga fitur tersebut mengalir ke jaringan sosial berbagi foto tersebut.

 (Baca juga: Nih! Fitur-Fitur Instagram Stories yang Tak Banyak Diketahui)

Menambahkan orang ke live streaming Anda merupakan proses langsung yang dimulai dengan menekan ikon dua wajah smiley di sebelah kolom Comment. Dari sana, Anda bisa memilih teman untuk menyiarkan dengan layar vertikal yang dibagi.

Bahkan ketika broadcasting dengan seseorang, segala sesuatu dari comment dan hearts ke Story Anda tetap akan sama atau Anda bisa memilih opsi Discard dan menghapus live video Anda.

Sayangnya, hanya sebagian kecil dari pengguna yang bisa menguji fitur tersebut. Peluncuran lebih luas akan berlangsung selama beberapa bulan ke depan, seperti dikutip dari laman Android Authority, Rabu (9/8/2017).

 (Baca juga: Nih, Cara Membuat Stories Instagram Anda Lebih Menarik)

Sekira bulan lalu, Instagram juga melakukan update untuk platform-nya yakni dengan memungkinkan pengguna untuk membalas Stories seorang teman dengan foto dan video Anda sendiri.

Ketika membuka Stories, Anda sekarang melihat tombol kamera di pojok kiri layar. Lalu, saat ditekan, tombol akan membawa Anda ke layar kamera dengan thumbnail dari Story yang Anda balas. Dari sini, Anda bisa mengambil gambar, merekam video, membuat Boomerang, dan mengubah ukuran thumbnail Story asli.

(din)

Baca Juga

<i>Waduh</i>! Pasar PC Lesu, Lenovo Merugi Rp962 Miliar

Waduh! Pasar PC Lesu, Lenovo Merugi Rp962 Miliar