Sedih! Lama Menghilang, Pertemuan Anak dengan Driver Ojek Online Ini Bikin Netizen Terharu

Sedih! Lama Menghilang, Pertemuan Anak dengan Driver Ojek Online Ini Bikin Netizen Terharu

(Foto/Ilustrasi: Meme Comic Indonesia)

JAKARTA – Kisah tentang driver ojek online dengan para penumpangnya memang cukup menarik untuk disimak. Banyak kejadian yang telah terjadi perihal driver ojek online dengan penumpangnya, entah itu cerita sedih, haru, menyenangkan, menakutkan, dan sebagainya. Kini kembali hadir sebuah kejadian yang membuat netizen terharu kala mendengarnya.

Cerita ini hadir di fanspage Meme Comic Indonesia di Facebook. Dalam posting-annya terlihat sebuah foto seorang anak perempuan dengan seorang bapak yang merupakan driver ojek online. Dalam foto itu terselip sebuah kata-kata yang membuat netizen terharu.

Dalam foto tersebut tertulis sebuah cerita pendek yang disampaikan oleh anak perempuan itu, ia mengatakan bahwa ia memesan ojek online setelah ia pulang sekolah. Sebelumnya ia bersikap biasa saja dan tidak terlalu memerhatikan driver ojek online tersebut di dalam aplikasi smartphone-nya. Namun saat melihat driver ojek tersebut, si anak perempuan ini terkejut karena driver ojek online ini merupakan ayah kandungnya.

Anak perempuan ini mengatakan bahwa ia baru bertemu kembali dengan ayahnya dikarenakan kedua orangtuanya telah bercerai cukup lama dan tidak ada kabar mengenai ayahnya setelah itu. Lalu ia mengatakan bahwa ini merupakan rencana Tuhan untuk mempertemukannya kembali dengan ayah tercintanya itu. Ia mengatakan bahwa ia sangat terharu karena dapat bertemu kembali dengan ayah kandungnya setelah bertahun-tahun. Dalam akhir kalimatnya, anak perempuan ituu juga menyelipkan emoji menangis.

(Foto: Meme Comic Indonesia)

Posting-an tersebut telah disukai hingga lebih dari 45.000 kali dan dipenuhi komentar hingga lebih dari 610 Kali. Para netizen pun telah membagikan posting-an haru ini hingga lebih dari 750 kali. Netizen pun turut berkomentar mengenai posting-an tersebut.

“Semoga aku juga dipertemukan sama papah seperti itu yaaAllah aamiinn...” tulis Niska Nurlita Fuziani.

“Tuhan punya cara sendiri mempertemukan anak sama bapaknya ya..ga diduga duga,” ungkap Mutia Rahmini.

“koq gua baper ya bacanya, moga silaturahmi mereka bisa terjalin lagi...” tukas Muhammad Fitrianor.

(kem)

Baca Juga

Facebook Uji Fitur Anyar yang Disesuaikan Minat Pengguna, seperti Apa?

Facebook Uji Fitur Anyar yang Disesuaikan Minat Pengguna, seperti Apa?